Selasa, 18 November 2014

Khasiat Teh Untuk Kecantikan


 
foto ini NO FILTER
berhubungan tidak mempunyai foto cewe yang lain yaudah seadanya saja... hahhahaha

Terkadang  teh yang  sehabis diminum ampas  nya  akan dibuang padahal ampas tersebut bisa digunakan untuk membersihkan muka. Apalagi untuk kaum perempuan yang menginginkan kulit cantik dan sehat tanpa jerawat.  
Sedikit orang yang tau bahwa khasiat Air Teh basi memiliki manfaat untuk menjaga kecantikan serta kebersihan kulit.
saya sendiri yang memiliki jenis kulit muka berminyak dan berjerawat membersihkan muka dengan menggunakan air  teh yang telah diendapkan semalaman , jadi biasanya seminggu 3 kali bahkan lebih .
caranya ???
gosok secara perlahan dimuka dengan menggunakan ampas teh  untuk membersihkan kulit , kemudian  basuh muka dengan menggunakan Air teh yang sudah diendapkan semalaman pada pagi harinya, dan diamkan sejenak hingga meresap. Setelah itu  bilas dengan air bersih, dan sabun pencuci muka bila perlu ….

Hal ini telah saya lakukan selama dua bulan lebih karna saya akui saya mempunyai kulit yang sensitive bahkan jika saya salah menggunakan produk muka, ataupun bedak, bisa tumbuh jerawat karenanya. Jadi hal ini saya rekomendasikan bagi yang mempunyai masalah pada kulit .

Selamat mencoba ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar